Milinkovic-Savic Tak Menutup Kemungkinan Hengkang

290

Football5star.com, Indonesia – Sergej Milinkovic-Savic, mengatakan bahwa ia tak menutup kemungkinan untuk hengkang dari Lazio di bursa transfer musim panas kali ini. Ia mengaku akan beristirahat sejenak dan kemudian baru membicarakan masalah masa depannya di Lazio.

Selepas tersingkirnya Serbia di ajang Piala Dunia 2018, Milinkovic-Savic saat ini dirumorkan akan bergabung dengan Juventus atau Manchester United. Namun, ia mengaku belum begitu memikirkan hal tersebut.

“Saya akan kembali ke Lazio setelah beristirahat. Saya maish memiliki kontrak disana. Masa depan saya ada di tangan Claudio Lotito dan Igli Tare. Saya akan berusaha bicara dengan mereka berdua. Harga yang mereka patok menjadi motivasi agar saya mampu terus bermain baik,” kata Sergej kepada Calciomercato.

Milinkovic-Savic manchester united lazio
The Sun

“Setiap hari, saya melihat rumor yang berbeda. Baru-baru ini, Juventus dikabarkan berminat untuk mendatangkan saya. Mereka adalah tim yang hebat. Saudara saya juga tinggal di Turin. Kehadirannya di Turin akan menjadi penting untuk saya,” lanjut pemain 23 tahun itu.

Ia juga memberikan pesan kepada para Laziale. Ia mengatakan bahwa Laziale memiliki tempat spesial di dalam hatinya.

“Saya memiliki 3 tahun yang luar biasa di Lazio. Para suporter akan selalu memiliki tempat spesial di dalam hati saya. Saya akan kembali untuk membahas masa depan saya setelah beristirahat.”


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.