Milito Yakin Inter Kalahkan Juventus

0 222

Mantan penyerang Inter Milan, Diego Milito, meyakini Inter akan mampu mengalahkan Juventus pada Senin (19/10).

Inter akan menjamu Juventus dalam laga lanjutan Liga Italia yang bertajuk Derbi Italia di Giuseppe Meazza.

Menurut Milito, Inter memiliki peluang bagus untuk menaklukkan Juventus. Apalagi tim tamu tidak sedang berada dalam kondisi terbaiknya.

“Aku berharap Inter dapat menang dan menurutku mereka mampu melakukan hal tersebut. Mereka mengawali musim dengan sangat baik dan bersaing untuk memperebutkan Scudetto. Aku akan berada di rumah dan mendukung Inter,” ujar Milito seperti yang dikutip oleh Corriere dello Sport.

“Mereka mendatangkan pemain-pemain hebat, memadukan pemain berpengalaman dan pemain muda bertaletna. Joao Miranda dan Jason Murillo sangat baik dalam mengisi barisan pertahanan,” tambah dirinya.

“Pertandingan ini akan sulit bagi kedua tim, namun aku yakin Inter akan bermain sangat baik. Setelah mereka memenangi derbi melawan AC Milan, mereka juga bisa menang di laga ini,” lanjutnya.

Perlu diketahui bahwa Inter tidak pernah menang melawan Juventus sejak tahun 2012. Terakhir kali Inter mengalahkan Juve, Milito menyumbang dua gol kemenangan Nerazzurri.

“Itu adalah kemenangan yang luar biasa. Momen yang tak terlupakan karena berbagai alasan,” jelas Milito.

“Ketika itu belum ada yang berhasil menang di Juventus Stadium. Kemenangan tersebut juga membuat kami mendekati peringkat pertama,” tuntasnya.

Saat ini Inter berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia. Jika berhasil mengalahkan Juventus, mereka akan naik ke peringkat pertama.