Miranda Ingin Dapatkan Menit Bermain Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Miranda turut tampil saat Inter Milan bertandang ke Kandang Tottenham Hotspur, Kamis (29/11/2018). Akan tetapi ia gagal membawa La Beneamata menang atau setidaknya mencuri satu poin di Stadion Wembley London pada matchday kelima Liga Champions.

Miranda Ingin Dapatkan Menit Bermain Musim Ini di Inter Milan
zimbio.com

Musim ini Miranda hanya dimainkan dalam sembilan pertandingan dan satu diantaranya menjadi pemain pengganti. Hadirnya Stefan de Vrij membuatnya harus bersaing mendapatkan tempat di lini belakang Inter Milan.

Pasalnya Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti lebih sering memainkan Milan Skriniar dan Stefan de Vrij bersamaan di lini belakang. Meski Miranda di beberapa kesempatan juga ikut diturunkan dalam laga-laga penting La Beneamata.

Bek asal Brasil tersebut menuturkan bahwa dirinya ingin mendapatkan menit bermain yang lebih banyak musim ini. Pasalnya di musim sebelumnya ia tampil cukup rutin dengan 34 kali bermain di seluruh ajang kompetisi.

“Sangat logis bahwa pemain dengan level saya akan selalu ingin bermain,” kata Joao Miranda seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Kamis (29/11/2018).

“Seperti yang sudah saya katakan, saya di sini untuk membantu. Saya ingin melakukan yang terbaik dan memanfaatkan waktu yang tersedia,” sambungnya.

Miranda didatangkan Inter Milan dari Atletico Madrid pada Juli 2016 lalu. La Beneamata hanya merogoh kocek sebesar sembilan juta euro untuk pemain berusia 34 tahun tersebut.

Comments
Loading...