Modric Datang, Perisic Tak Punya Alasan Hengkang

369

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Nama Ivan Perisic kembali diisukan hengkang dari Inter Milan musim panas ini. Performa menawannya di Piala Dunia 2018 menjadi salah satu alasan banyak klub mendambakannya. Namun, cerita akan berbeda jika I Nerazzuri berhasil mendapatkan Luka Modric dari Real Madrid.

Perisic memang tidak menutup kemungkinan hengkang. Baru-baru ini ia mengakui hanya ingin pindah ke klub yang lebih besar dari Inter. Pernyataan tersebut kemudian disambut oleh Bayern Munich, yang saat ini ditangani pelatih asal Kroasia, Niko Kovac.

Akan tetapi, agen pemain kenamaan asal Kroasia, Marko Naletilic, yakin sang winger akan mengubah pernyataannya itu andai Modric benar-benar mendarat di Inter. Menurutnya, Perisic tidak punya alasan hengkang jika Modric datang.

Luka Modric, Real Madrid, Piala Dunia Antarklub, VAR
zimbio.com

“Menurut saya Perisic akan bertahan. Spalletti sangat menyukai permainannya bersama Icardi. Ia jadi salah satu pemain penting tim. Apalagi jika mereka bisa mendatangkan Modric. Kedatangannya akan menjadi alasan kuat Perisic bertahan,” ujar Naletilic seperti dilansir FC Inter News, Senin (6/8/2018).

Agen yang juga menangani Marko Pjaca itu juga ikut mengomentari peluang Modric bergabung ke Inter. Menurutnya, semua kemungkinan masih bisa terjadi. Andai hal itu benar-benar terwujud, ia yakin pamor Serie A akan semakin tinggi setelah kedatangan Cristiano Ronaldo.

“Tidak ada yang mustahil dalam sepak bola. Modric masih berpeluang gabung ke Inter. Jika ia benar-benar datang, Serie A akan kembali menjadi sorotan dunia, apalagi dengan kehadiran Ronaldo,” imbuhnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.