Monchi Akui Banyak Tawaran Datang Untuk Alisson

110

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga AS RomaRamón Rodríguez Verdejo, mengakui banyak tawaran datang untuk penjaga gawang Giallorossi, Alisson Becker. Pria yang akrab disapa Monchi tersebut bahkan menyebut beberapa klub dari Jerman, Inggris, dan Spanyol sudah banyak yang menghubunginya.

Meski demikian, mantan petinggi Valencia tersebut menegaskan dirinya tidak akan gegabah menerima tawaran. Pasalnya, bursa transfer masih akan bergulir panjang hingga akhir bulan depan. Selain itu, pemain yang bersangkutan juga baru saja membela negaranya di Piala Dunia 2018.

Luis Monchi, AS Roma, liga champions
supperscommesse.it

Alisson kerap dihubungkan dengan beberapa klub seperti Liverpool dan Real Madrid. The Reds digadang membutuhkan tenaganya untuk menambal rapuhnya posisi penjaga gawang yang mereka miliki saat ini.

“Ada beberapa negara yang sudah menelponku. Tapi, aku minta semuanya untuk tetap tenang. Semua ini ada waktunya. Tenggat waktu transfer pun masih sangat lama. Jadi, semuanya masih akan berjalan seperti biasa,” kata Monchi dikutip dari Football Italia.

“Kami selalu mengevaluasi semua keadaan apakan mendatangkan kebaikan atau keburukan bagi Roma. Penjualan Alisson masih akan tergantung dengan situasi nanti. Kita lihat saja seperti apa jadinya,” imbuh Monchi.

Roma sudah kehilangan satu pemain penting jelang bursa transfer musim panas tahun ini. Radja Nainggolan dipastikan merapat bersama Inter Milan mulai musim depan. Tidak heran jika mereka tidak ingin terburu-buru untuk melepas sang penjaga gawang andalan

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.