Monchi Tak Berminat Datangkan Forsberg

Football5star.com, Indonesia – Direktur Sepak Bola AS Roma, Monchi, mengatakan bahwa dirinya tak berminat mendatangkan Emil Forsberg di bursa transfer musim panas ini. Ia mengaku tak ingin mendatangkan pemain yang bersinar di Piala Dunia 2018.

Selain memberikan komentar mengenai Forsberg, Monchi juga mengatakan bahwa ia saat ini tak memiliki rencana untuk mendatangkan Hakim Ziyech. Menurutnya, posisi Ziyech tak memiliki tempat di Roma.

Zimbio

“Saya cukup mengenal Forsberg. Tapi, saya tak suka mendatangkan pemain yang bersinar di Piala Dunia karena banyak hal yang dapat berubah dengan cepat. Forsberg adalah pemain yang sangat bagus, tapi kami mampu membedakan pemain yang berbakat dan pemain yang kami butuhkan,” kata Monchi.

“Untuk Ziyech, saya belum bisa mengatakan 100% tidak. Dia adalah salah satu pemain yang kami pantau dalam beberapa bulan terakhir. Namun, kami memiliki banyak pemain di posisi Ziyech saat ini,” lanjut pria berkepala plontos itu.

Roma adalah salah satu klub paling aktif di bursa transfer kali ini. Tim Serigala Ibukota sejauh ini telah mendatangkan total 9 pemain. Salah satu pemain anyar yang paling ditunggu penampilannya di Stadio Olimpico adalah Justin Kluivert.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...