Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Montella Ingin AC Milan Menangi Derby della Madonnina Melawan Inter

115

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Vicenzo Montella menyerukan anak asuhnya untuk bermain maksimal kala jumpa Inter pada derby akhir pekan nanti. Ia tidak peduli bagaimana timnya harus bermain asalkan tiga poin bisa direbut oleh Suso dkk.

“Mulai besok, kepala kami akan terus memikirkan tentang derby siang dan malam. Kami harus menang entah bagaimana caranya. Menurutku, kami ada di jalur yang tepat untuk meraih tiga poin,” papar Montella.

Montella kini tengah dalam tekanan usai rentetan minor yang diraih dalam beberapa pertandingan terakhir. Rosonerri menelan tiga kekalahan dari lima pertandingan terakhir mereka. Hal ini tentu mengecewakan jika melihat jumlah uang yang digelontorkan selama musim panas untuk belanja pemain. Jika kembali gagal memberi kemenangan, bukan tidak mungkin ia harus menyudahi masa baktinya lebih cepat.

Pada laga nanti, Montella akan menurunkan seluruh pemain terbaiknya. Secara keseluruhan, tidak ada masalah berarti yang mengganggu persiapan Milan jelang pertandingan penting ini. Mayoritas pemain dalam kondisi siap pakai untuk memenangi pertandingan sarat gengsi di kota mode tersebut. Pertanyaan terbesar justru mengarah ke salah satu penyerang mereka, Nikola Kalinic yang tengah cedera.

“Kami dan tim dokter terus memantau Kalinic setiap hari. Kami akan menunggu apakah ia bisa sembuh dengan cepat dan bermain melawan Inter,” kata Montella.

“Jika Kalinic tidak memungkinkan, kami masih punya Patrick Cutrone. Dia punya tipe berbeda denganku saat masih bermain. Tapi, dia punya dahaga yang tidak pernah berhenti. Itu yang membuatku kagum dengannya. Dia yang terbaik,” tutup mantan pemain AS Roma tersebut.