Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Montella: Kritik Terhadap Milan Terlalu Berlebihan

132

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, tak keberatan dengan semua kritikan yang diterima timnya. Namun demikian, ia merasa kritikan tersebut terlalu berlebihan.

“Bila ada yang salah, itu salah semua orang. Kami harus menerima kritik, bahkan jika dilebih-lebihkan. Klub membuat pilihan untuk saat ini dan sekarang, tapi yang terpenting untuk masa depan,” kata Montella seperti dilansir Soccerway.

Milan menderita tiga kekalahan beruntun di Serie A. Rossoneri tumbang di tangan Sampdoria, AS Roma dan Inter Milan. Akibatnya, posisi Andre Silva dan kawan-kawan melorot ke peringkat 10 klasemen.

Montella pun jadi bulan-bulanan. Mantan Pelatih Fiorentina itu mendapat kritikan pedas. Meski demikian, Montella percaya AC Milan sudah berada di jalur yang tepat.

“Semuanya akan dikritik setelah beberapa kekalahan, yang jadi tanggung jawab saya, tapi jika (kekalahan) tidak terjadi, kita akan membicarakan situasi yang seimbang.”

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella

Menurut Montella, permainan Milan sebenarnya sudah cukup baik. Namun, mengingat Rossoneri mendatangkan 11 pemain baru, maka semuanya masih butuh waktu.

“Saya melihat kualitas bermain yang lebih tinggi sepanjang waktu, tapi butuh waktu untuk melakukan hal-hal ini dan itu terbukti menjadi masalahnya. Kami memiliki pemain yang bisa dan harus berkembang, ini adalah dasar yang baik untuk membangun tim,” Montella mengakhiri.