Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Montella: Tidak Ada Kesempatan Bagi Spalletti Untuk Menang

101

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Vicenzo Montella, mengaku siap menghadapi Inter pada lanjutan Serie A pekan kedelapan, Senin (16/10/2017) mendatang. Pertandingan nanti akan bertajuk Derby della Madonnina yang sudah pasti sarat gengsi dari masing-masing klub. Oleh karena itu, Montella berjanji tidak akan memberi kesempatan bagi tim asuhan Luciano Spalletti untuk meraup poin.

“Kami tidak akan kasih ampun untuk Spalletti. Tim kami memiliki potensi untuk menembus Liga Champions musim depan. Itu adalah obsesi kami. Papan klasemen bukan sebuah acuan mutlak untuk menunjukkan kualitas bermain yang sesungguhnya,” kata Montella.

Rossoneri kini berada di peringkat ketujuh dengan koleksi 12 poin. Penampilan mereka juga sedang kurang meyakinkan. Tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di liga jelas tidak diingingkan bagi tim yang belanja besar di bursa transfer.

Sementara Inter, justrru tengah dalam kondisi yang patut diwaspadai. Mauro Icardi dkk hingga kini belum mengalami satu pun kekalahan dan bersaing ketat di papan atas. Mereka sukses menyapu bersih tiga pertandingan terakhir dengan kemenangan. Kendati demikian, Montella tetap percaya dengan kemampuan para pemainnya.

“Untuk saat ini, kami punya Bonaventura dan Suso. Merek akan bersaing secara sehat untuk memperebutkan tempat utama pada derby nanti. Kedua pemain tersebut adalah yang terbaik saat ini di dalam tim. Aku berharap banyak pada mereka berdua,” tutup Montella.