Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Montella Tidak Pedulikan Komentar Silvio Berlusconi

81

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Vicenzo Montella, tidak ingin terlalu memusingkan kritik yang dilayangkan oleh Silvio Berlusconi terhadap dirinya. Menurutnya, semua perkataan mantan pemilik Rossonerri tersebut tidak akan bisa mengubah tim yang kini sedang ditanganinya.

Sebelumnya, Berlusconi mengatakan jika masih memiliki kewenangan, dirinya lebih memilih mantan pemain Milan, Cristian Brocchi sebagai juru taktik, bukan Montella. Hal inilah yang kemudian memicu perang urat syaraf di antara keduanya.

“Berlusconi bebas berbicara apa saja yang ia mau. Itu sudah menjadi haknya. Namun, tentu harus sesuai pada tempatnya. Dalam hal ini, dia tidak bisa mencampuri urusanku karena aku mengambil keputusan secara independen,” ungkap Montella.

“Biasanya aku adalah pribadi yang sangat terbuka dengan kritik dan masukan. Akan tetapi tidak untuk kali ini. Aku tidak terlalu menyukai nasehatnnya,” lanjutnya.

Menurut mantan pemain AS Roma tersebut, dirinya telah cukup terbantu dengan jajaran petinggi klub yang kerap memenuhi kebutuhannya. Termasuk ketika belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas lalu.

“Aku cukup senang mendapat dukungan dari jajaran direksi. Mereka sering membantuku di mata publik. Namun, alangkah lebih baiknya jika ada beberapa hal yang tetap berada di balik meja,” kata Montella.