Montolivo Akui Milan Sedang Alami Masalah

207

Football5star.com, Indonesia – Setelah pekan ke-20, AC Milan hanya mampu bercokol di peringkat ke-11 klasemen sementara Serie A dengan mengemas 28 poin. Berjarak 12 angka dengan posisi keempat yang ditempati Lazio. Riccardo Montolivo, gelandang I Rossoneri, mengakui ada masalah di dalam tubuh klubnya.

Montolivo menilai Milan saat ini sulit untuk menemukan keseimbangan dan keluar dari kondisi problematis yang sedang dialami. Dalam sepuluh pertandingan terakhir di Serie A, klub besutan Gennaro Gattuso itu hanya mampu menang tiga kali.

twitter (@acmilan)

Sisanya, Milan meraih hasil imbang tiga kali dan sisanya kalah empat kali. Montolivo mengatakan bahwa para pemain harus bekerja keras untuk menemukan hasil terbaik di lapangan.

“Tidak ada yang mengharapkan begitu banyak masalah. Keinginan saya sesuai dengan keinginan Milan. Tujuan kami adalah untuk mengatasi kesulitan tersebut. Dan menemukan konsistensi yang kami lewatkan di tahun 2017,” ujar Montolivo dikutip dari Football Italia, Kamis (11/1/2018).

“Kami telah kehilangan banyak kesempatan di liga, yang di atas akan kuat. Coppa Italia dan Liga Europa merupakan tujuan nyata bagi kami. Akan sangat menyenangkan untuk memenangi dua kejuaraan tersebut,” sambungnya.

“Kami tidak mengharapkan semua hambatan ini. Tapi bila anda belum siap menghadapi kesulitan tertentu, apa yang terjadi pada kami adalah hasilnya.”

Selanjutnya, Milan akan berkunjung ke Stadion Sant’Elia, menghadapi Cagliari pada pekan ke-21 Serie A, Senin (22/1/2018).

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.