Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Moratti: AC Milan Punya Segudang Masalah

102

Football5star.com, Indonesia – Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengaku kaget dengan keterpurukan AC Milan musim ini. Menurut Moratti, Rossoneri punya segudang masalah.

Milan belanja besar-besaran di bursa transfer lalu. Rossoneri membeli 11 pemain. Namun, Milan kemudian terpuruk yang berujung pemecatan Vincenzo Montella dan sekarang posisinya digantikan Gennaro Gattuso.

AC Milan V Torino (zimbio.com)
Getty Images

“Saya pikir itu tidak akan mudah bagi Milan, setelah mengubah 10 dari 11 pemain di tim utama,” kata Moratti kepada Gazzetta dello Sport.

“Tapi, saya tidak berpikir mereka akan memiliki begitu banyak masalah seperti sekarang, dan di Benevento mereka mengalami salah satu dari hari-hari klasik di mana Anda seharusnya tidak bangun dari tempat tidur, tapi kiper Benevento melakukan hal yang mustahil.”

Pada laga debut Gattuso, Milan bermain imbang 2-2 dengan Benevento. Dalam laga tersebut, kiper Benevento Alberto Brignoli mencetak gol melalui sundulan di akhir laga. Akibat hasil imbang itu, Milan terpaku di peringkat delapan klasemen dengan 21 angka.

“Sekarang Milan tertinggal 18 poin di belakang kami dan saya akan berbohong jika saya mengatakan maaf atas hal itu!” Moratti menambahkan.

Milan pada laga berikutnya di Serie A bakal menghadapi Bologna di San Siro. Kemenangan jadi harga mati bagi Rossoneri demi mendongkrak possisi mereka di papan klasemen.