Moratti Tak Khawatir Juve Samai Rekor Inter

Football5star.com, Indonesia – Mantan bos Inter Milan, Massimo Moratti, mengakui kualitas Juventus sulit ditandingi saat ini. Bahkan, ia tidak merasa keberatan jika rekor treble Nerazurri disamai oleh sang rival.

Si Nyonya Tua masih perkasa hingga memasuki pekan kesembilan Serie A. Anak asuh Massimilliano Allegri sukses menyapu bersih delapan pertandingan awal dengan kemenangan atas lawan-lawannya.

Demikian pula halnya dengan Liga Champions yang mana Paulo Dybala dkk sukses memenangi dua pertandingan awal di Grup H. Dengan masuknya Cristiano Ronaldo, banyak yang memprediksi Bianconeri meraih tiga gelar musim ini.

“Mengapa aku harus khawatir? Rekor dibuat memang untuk dipecahkan. Lagipula penampilan Juventus musim ini memang bagus dan sulit bagi tim lain untuk mengimbangi permainannya,” kata Moratti pada Football Italia.

“Sejauh ini, rekor yang pernah diukir Inter memang masih aman. Tapi bukan berarti tidak mungkin dipecahkan di masa mendatang. Mereka masih terlalu tangguh di liga,” lanjut pria berusia 73 tahun tersebut.

Moratti - Inter Milan - Juventus
zimbio.com

Pertandingan antara kedua tim masih akan berlangsung pada 8 Desember mendatang. Saat ini, keduanya terpaut dua peringkat dengan selisih delapan angka di papan klasemen sementara Serie A.

Ketika Moratti masih menjabat, Inter meraih tiga gelar pada musim 2009/10 silam ketika masih ditangani Jose Mourinho. Kala itu, Javier Zanetti dkk memenangkan Liga Champions, Liga Italia, dan Coppa Italia.

Raihan tersebut menjadikan mereka sebagai klub Italia pertama yang berhasil meraih tiga gelar dalam semusim. Torehan yang belum pernah diraih Juventus hingga kini.

Comments
Loading...