Moratti Kesal Juventus Beli Ronaldo

332

Football5star.com, Indonesia – Keberhasilan Juventus mendapatkan Cristiano Ronaldo mengundang komentar dari banyak pihak. Salah satunya mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti. Dia mengaku agak agak kesal oleh hal itu. Pasalnya, dia justru ingin sang megabintang berlabuh di klub lain.

Pengumuman Juventus saat resmi memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.
juventus.com

Ronaldo ke Juventus? Saya akui, saya agak kesal. Saya lebih suka kalau Inter yang membeli dia” ungkap Moratti seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttosport. “Tapi, saya kira itu ide yang cerdas. Jadi, selamat kepada Juventus.”

Moratti meyakini peraih lima trofi Ballon d’Or itu akan membuat I Bianconeri lebih hidup dan kuat. Meskipun demikian, dia tak lantas pesimistis terhadap kans mantan klubnya di Serie A. Pria berumur 73 tahun itu menilai Inter saat ini sudah kuat.

Inter sudah kuat. Saya melihat level para pemain yang didatangkan saat ini menunjukkan keinginan manajemen Inter untuk kembali ke papan atas. Saya melihat tim ini punya kans untuk tampil sangat baik,” terang dia.

Juventus secara resmi mengumumkan kedatangan Ronaldo sebagai pemain baru pada Selasa (10/7/2018). Kapten timnas Portugal itu diboyong dengan dana 112 juta euro dan diikat dengan kontrak berdurasi empat musim.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.