Mourinho Sedih Lihat Inter Terpuruk

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku sedih melihat mantan timnya, Inter Milan, terpuruk di Serie A dalam beberapa tahun terakhir. Namun, menurut Mourinho, fase sulit yang dialami La Beneamata adalah hal normal.

Mourinho sukses besar di Inter pada 2008-2010. Ia bahkan mengantar La Beneamata meraih treble pada tahun terakhirnya.

Jose Mourinho menilai kekuatan mental dan perubahan taktik pada babak kedua jadi kunci kemenangan Man. United atas Crystal Palace.
Getty Images

Namun, Inter kini sedang terpuruk. Sudah tujuh tahun La Beneamata tak meraih gelar apapun. Mourinho pun mengaku sedih melihat hal ini.

“Inter? Tahun-tahun ini tanpa piala harus diterima. Saya adalah penggemar berat mereka dan itulah mengapa hal itu membuat saya menderita, tapi Juventus juga akan memiliki waktu seperti ini. Anda tidak bisa menang selamanya. Saya mencoba menonton pertandingan Inter dan jika itu tidak mungkin, saya akan mengikuti hasilnya,” kata Mourinho seperti dilansir Football Italia.

Dalam kesempatan itum Mourinho juga membahas Juventus yang berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions.

“Juventus adalah Juventus. Banyak orang tidak memprediksi mereka mengalahkan Tottenham Hotspur, tapi mereka berhasil. Anda harus mengharapkan mereka menang, meski mereka sepertinya tidak bermain bagus. United vs Juve di perempat final? Kami harus mengalahkan Sevilla terlebih dahulu.”

Tak lupa Mourinho menjawab soal dirinya yang masuk rumor Pelatih Timnas Italia.

“Apakah saya akan melatih Italia? Saya tidak akan melakukannya, dan ini bukan karena saya tidak merasakan gairah untuk negara ini, melainkan karena ada pelatih hebat di Italia, jadi tidak perlu orang asing,” Mourinho menambahkan.

Comments
Loading...