Nani Berkelahi Dengan Fans Lazio Sebelum Terbang Ke Roma

260

Football5star.com, Indonesia – Pemain sayap Lazio, Luis Nani, dikabarkan terlibat perkelahian dengan pendukung Lazio. Insiden tersebut terjadi karena fans Lazio menghinanya di dalam sebuah pesawat sebelum terbang dari Cagliari ke Roma.

Lazio meraih hasil yang kurang memuaskan ketika menyambangi markas Cagliari dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (11/3/2018), karena hanya bermain imbang 2-2. Biancoceleste selamat dari kekalahan setelah gol back-heel Ciro Immobile tercipta pada menit ke-90.

Menurut laporan Premium Mediaset, akibat keributan tersebut, penerbangan dari Sardinia ke Roma tertunda selama 20 menit.

Para pemain Lazio menggunakan maskapai penerbangan Alitalia. Pada penerbangan yang sama, sejumlah fans Lazio juga ada dan mereka yang menyaksikan laga tersebut menyoroti performa Nani yang dinilai tidak terlalu memuaskan.

Tak terima dengan kata-kata yang dilontarkan fans, pemain internasional Portugal tersebut terlibat bentrok. Perlu setidaknya tujuh orang, termasuk awak kabin, untuk memisahkan mantan winger Manchester United tersebut dengan para fans.

Setelah situasi reda, pesawat pun terbang ke ibu kota Italia. Ketika mendarat, kru pesawat mengambil kebijakan untuk mengutamakan skuad Lazio yang lebih dulu meninggalkan tempat duduk. Para fans diminta untuk turun terakhir.

Lazio saat ini menempati peringkat keempat klasemen sementara dengan raihan 53 poin. Mereka hanya unggul satu poin atas Inter Milan, yang masih menyimpan satu pertandingan.

Mulai musim ini, empat tim teratas Liga Italia langsung menembus fase grup Liga Champions. Dengan demikian, Lazio harus berusaha minimal mempertahankan posisinya tersebut sehingga pada musim depan bisa tampil dalam kompetisi paling bergengsi antarklub Eropa tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.