Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Napoli Manfaatkan Situasi Deulofeu di Barcelona

287

Football5Star.com, Indonesia – Gerard Deulofeu kembali dikabarkan akan hengkang Januari mendatang. Tidak menjadi pilihan utama di skuat Ernesto Valverde ditengarai menjadi pertimbangannya keluar dari Camp Nou. Situasi ini pun ingin dimanfaatkan Napoli untuk mendaratkannya ke San Paolo.

Seperti yang dilansir Rai Sport, Napoli adalah klub yang paling berpeluang mendapatkan pemain yang sempat bersinar di Everton ini. Mereka pun akan menyiapkan klausul menarik pada pemain 23 tahun tersebut agar bersedia hengkang. Salah satu yang dijanjikan Il Partinopei adalah menit bermain yang lebih banyak.

Walaupun berhasrat mendatangkan Deulofeu, Napoli tampaknya masih harus bersabar untuk memilikinya secara permanen. Kubu Barcelona hanya ingin melepasnya dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

zimbio.com

Kesempatan Il Partinopei mendapatkan pemain jebolan La Masia ini cukup terbuka. Mengingat di skuat Maurizio Sarri terdapat tiga pemain asal Spanyol seperti Raul Albiol, Jose Callejon, dan Pepe Reina. Keberadaan mereka diyakini bisa meyakinkannya untuk pindah.

Andai Deulofeu benar-benar hengkang, ini akan menjadi ketiga kalinya ia dipinjamkan oleh Los Cules. Sebelumnya, dirinya sudah pernah dipinjamkan ke Everton selama dua musim dan bermain untuk AC Milan musim lalu.

Penggawa Timnas Spanyol ini baru merasakan lima kali bermain sebagai starter di La Liga dan baru mencetak satu gol. Selain harus bersaing dengan Lionel Messi dan Luis Suarez, ia juga harus berbagi tempat dengan Denis Suarez serta Paco Alcacer.