Agen: Mignolet Tunggu Tawaran Napoli

56

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kiper Liverpool, Simon Mignolet, sedang menunggu pinangan resmi dari raksasa Italia, Napoli. Hal itu diungkapkan oleh agen sang pemain, Nico Vaesen.

“Kami akan menunggu beberapa hari ke depan untuk melihat apakah Napoli akan memberikan tawaran. Mengingat bursa akan tutup dalam beberapa hari, saya percaya bahwa kami harus segera melakukannya, jika kami ingin membuat kesepakatan yang disetujui semua orang,” kata Vaesen seperti dilansir Soccerway.

Mignolet telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Liverpool untuk menyambut musim baru. Namun posisinya di Anfield terancam setelah kehadiran Alisson Becker dari AS Roma.

simon mignolet (zimbio.com)
zimbio.com

Selain itu, Manajer Jurgen Klopp, juga lebih memilih kiper Loris Karius sebagai kiper kedua. Alhasil, Mignolet tak nyaman dengan keadaan ini dan ingin meninggalkan Anfield. Dilansir dari Football Italia, Napoli siap jadi penyelamat kiper asal Belgia tersebut.

“Ketertarikan dari Napoli tidak baru. Napoli suka Mignolet. Mereka sebelumnya bertanya tentang ketersediaannya di bursa transfer lalu,” Vaesen menambahkan.

Mignolet sendiri musim lalu membela Liverpool dalam 22 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga mencatatkan tujuh clean sheet.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.