Camoranesi Samakan Zielinski dengan Nedved

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Performa menawan Piotr Zielinski saat Napoli menghadapi AC Milan, Minggu (26/8/2018) membuat legenda Juventus, Mauro Camoranesi, memuji setinggi langit. Bahkan ia menyamai gelandang Polandia itu dengan mantan rekan satu timnya, Pavel Nedved.

Zielinski menjadi pemain terbaik pada laga kontrak Milan di San Paolo. Ia menjadi aktor utama di balik kebangkitan Napoli yang sempat tertinggal 0-2. Dua golnya pada babak kedua membuat Il Partinopei berhasil menyamai kedudukan, hingga pada akhirnya tuan rumah berhasil menang melalui gol Dries Mertens.

Sementara itu, Camoranesi saat ini sudah beralih profesi menjadi pundit pada acara sepak bola bertajuk Dazn. Pada kesempatan itu pula pria berdarah Argentina itu melontarkan pujian pada Zielinski.

espn.com

Camoranesi, yang menjadi komentator pertandingan Napoli vs Milan tanpa ragu menyebut permainan Zielinski mengingatkannya dengan sosok Nedved. Pujian itu kemudian sampai ke telinga sang pemain.

“Sangat bangga mendengar pujian seperti itu dari pemain sepak bola luar biasa seperti Camoranesi,” kata Zielinski seperti dikutip Football5star.com dari Calcio Mercato, Minggu (26/8/2018).

Apa yang dikatakan Camoranesi memang cukup beralasan. Selain dua gol yang bersarang ke gawang Gianluigi Donnarumma, pria yang mengangkat gelar Piala Dunia 2006 bersama Italia itu menilai peran yang diemban Zielinski selama ini cukup krusial.

Kedatangan Carlo Ancelotti sebagai nahkoda baru Napoli membuat gelandang asal Polandia itu menjadi sosok tak tergantikan di lini tengah. Ia menggantikan posisi Marek Hamsik, yang digeser lebih ke dalam untuk menambal kepergian Jorginho.

Comments
Loading...