De Laurentiis Akan Beli Hajduk Split

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Aurelio De Laurentiis menyatakan dirinya akan segera membeli klub Kroasia, Hajduk Split. Pernyataan ini ia utarakan setelah dirinya mengikuti pertemuan European Club Association yang digelar di Split, Kroasia.

Klub Kroasia ini memang tengah mengalami krisis finansial. Bahkan saat ini Hajduk Split dimiliki oleh suporter mereka.

“Beri aku kesempatan dan aku akan membeli Hajduk,” ujar Presiden Napoli ini kepada Sportske.Jutanji.

De Laurentiis telah berbicara dengan Eduardo Reja yang memiliki kedekatan emosional dengan Hajduk. Saat berbicara dengan Reja itulah De Laurentiis mengetahui kondisi finansial Hajduk yang buruk dan ia kaget dengan buruknya kondisi klub yang bermarkas di Stadion Poljud tersebut.

“Saya berkali-kali menghubungi Reja agar ia mau datang ke Napoli dan bekerja sama dengan kami, namun ia selalu menolaknya. Makanya, aku terkejut ketika ia bersedia menukangi Hajduk. Saya juga tak mengerti mengapa klub ini berada di bawah dan aku akan membicarakannya, tapi tidak dengan para penggemar.”

De Laurentiis akan selalu mengarahkan pandangan pada Hajduk, meskipun ia telah memiliki Napoli dan Bari.

“Saya baru saja mengambil alih kepemilikan Bari. Tapi, itu tidak berarti saya tak peduli dengan Hajduk. Ada beberapa hal yang perlu dibahas lebih lanjut.”

Meskipun begitu, pemilik Napoli ini tak bisa seenaknya membeli Hajduk. Ia harus menghadapi suporter yang tak ingin klub ini dimiliki secara pribadi.

“Reja menyatakan klub (Hajduk) dimiliki penggemar dan mereka akan berusaha dengan segala cara untuk menahan siapapun yang ingin memiliki klub secara pribadi.”

Comments
Loading...