Napoli Perpanjang Masa Bakti Koulibaly

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Koulidou Koulibaly mendapatkan perpanjangan masa bakti dari Napoli. Jika dilihat dari performa eks Gent ini, keputusan tim dari Naples memang tak terlalu mengejutkan.

Melalui akun Twitter resmi mereka, @sscnapoli, mereka mengonfirmasa perpanjangan kontrak Koulibaly hingga Juni 2023. “Napoli memutuskan untuk memperpanjang kontrak Kalidou Koulibaly hingga 2023,” bunyi rilis resmi dari Napoli.

Kontrak pemain Timnas Senegal ini sejatinya masih ada hingga tahun 2021, namun klub asal Naples tersebut jelas enggan kehilangan pemain penting di lini belakang mereka. Bahkan, Aurelio De Laurentiis sempat menyebut pemain berkebangsaan Senegal tersebut sebagai salah satu bek terbaik di dunia.

Pemain berumur 27 tahun ini santer dikabarkan mengikuti jejak Maurizio Sarri yang pindah ke Chelsea. Sarri memang menyulap Koulibaly menjadi bek yang luar biasa dan Sarri ingin memboyongnya ke London.

Kabarnya, Napoli memberikan release clause yang cukup mahal untuk pemain yang mengecap 125 pertandingan di Serie A tersebut. 100 juta Euro menjadi mahar yang harus dikeluarkan klub-klub lain jika ingin mendaratkan bek yang telah menfetak 8 gol tersebut.

Dilansir dari akun Twitter pribadinya,  mengaku bahagia dan tersanjung dengan sodoran kontrak yang diberikan oleh Napoli.

“Aku bahagia atas perpanjangan kontrak. Terima kasih telah percaya padaku,” tulisnya.

Comments
Loading...