Presiden Napoli Tuduh Sarri Mata Duitan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, kembali menyerang mantan pelatihnya, Maurizio Sarri. Ia menuding Sarri sebagai pelatih yang mata duitan.

Sarri melatih Marek Hamsik dan kawan-kawan selama tiga musim. Selama di sana, ia berhasil menjadikan Napoli sebagai tim yang disegani di Serie A.

Maurizio Sarri yakin Eden Hazard bisa cetak 40 gol bagi Chelsea musim ini (football5star.com - footballghana.com)
Getty Images

Sarri kemudian memilih pindah ke Chelsea pada akhir musim lalu. Hal ini membuat De Laurentiis kecewa dan ia menuding uang sebagai faktor utama Sarri pindah.

“Sarri? Saya pikir saya telah bertemu seorang pelatih yang akan bertahan untuk waktu yang lama. Pada titik tertentu itu menjadi pertanyaan yang terkait secara eksklusif dengan uang,” kata De Laurentiis kepada Corriere dello Sport.

“Tiba-tiba, media menulis bahwa kontraknya harus disesuaikan. Jadi, apa nilai dari perjanjian yang baru saja ditandatangani? Kami sudah menaikkan dari 700 ribu euro menjadi 1,5 juta euro.”

“Saya juga pernah mendengar dia mengatakan bahwa untuk kontrak berikutnya, dia ingin menjadi kaya. Pernyataan cinta Sarri untuk Kota Napoli? Saya percaya, tetapi kemudian saya bertanya-tanya: ‘Bagaimana jika dia menggunakan saya sebagai bank?’,” De Laurentiis menambahkan.

Usai kepergian Sarri, Napoli menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru. Nama terakhir adalah salah satu pelatih tersukses di Eropa.

Musim ini, Ancelotti telah memimpin Napoli dalam sepuluh pertandingan. Ia mencatatkan hasil tujuh kemenangan, satu kali seri dan dua kekalahan.

Comments
Loading...