Sarri: Napoli Memecatku Lewat Televisi

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kabar mengejutkan datang dari Maurizio Sarri. Pelatih Chelsea ini mengutarakan informasi bahwa Napoli memecat dirinya lewat siaran televisi.

Seperti yang diketahui bahwa klub yang bermarkas di San Paolo tersebut memutus kerjasama dengan Sarri pada akhir musim. Il Partenopei hampir merengkuh gelar juara Serie A dan terpeleset di detik-detik terakhir.

“Itu benar, aku menemukan diriku tak lagi menjadi pelatih Napoli saat melihat televisi,” ujarnya pada Il Mattino.

Awalnya ia masih merasa ragu dengan apa yang ia saksikan hingga akhirnya ia menanyakan itu ke manajemen Napoli. Dan ia merasa tidak dihormati dengan adanya keputusan tersebut.

“Aku masih ragu, wajar. Aku merasa tak dihormati saat itu,” ujarnya.

Meskipun merasa dikecewakan oleh klub yang ia bawa hingga mampu menandingi Juventus, pelatih Chelsea ini masih memberikan dukungan untuk mantan klubnya. Ia berharap Carlo Ancelotti bisa melebihi capaian dirinya selama ini.

Carlo Ancelotti, Napoli, Football5star
football-italia.net

 

“Sekarang aku berharap Ancelotti bisa mencapai yang hampir saya capai.”

Hubungan buruk antara Sarri dan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menjadi salah satu penyebab dipecatnya Sarri. Meskipun memiliki friksi dengan De Laurentiis, mantan pelatih Empoli ini mengaku memiliki hubungan yang lebih baik dengan anak dari sang presiden, Edoardo De Laurentiis.

“Saya bersyukur (mengenal Edoardo). Dia memberikau kesempatan menjadi pelatih Napoli. Saya sangat menyayangi dia.”

Bersama Chelsea, pelatih berusia 59 tahun ini tengah menikmati masa-masa indah. Empat pertandingan awal Liga Primer Inggris berhasil mereka sapu bersih.

Comments
Loading...