Sudah Saatnya Napoli Raih Scudetto

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Napoli, Allan, menilai musim ini adalah saat yang tepat bagi timnya untuk memenangkan Scudetto di Liga Serie A Italia.

Napoli memulai kompetisi dengan baik. Marek Hamsik dan kawan-kawan sukses mengalahkan Lazio dan AC Milan. Padahal, dalam dua laga tersebut, Napoli sempat tertinggal lebih dulu.

“Kami melakukannya dengan sangat baik tahun lalu, tetapi itu tidak cukup untuk memenangkan Scudetto. Kami kecewa, tetapi kami akan mencoba memenangkan sesuatu tahun ini. Tahun ini aku akan memberikan segalanya untuk membantu tim, saatnya tiba untuk memenangkan sesuatu di sini, di Naples,” kata Allan di Radio Kiss Kiss Napoli.

Carlo Ancelotti menggantikan tugas Maurizio Sarri di Napoli musim ini. Allan pun memberikan pandangannya soal sang pelatih baru.

Carlo Ancelotti - Napoli - Serie A - football5star.com - twitter.com/MrAncelotti
@MrAncelotti

“Pelatih ingin membuat seluruh tim merasa penting, akan ada banyak pertandingan dan waktunya akan tiba bagi kami semua. Kami akan mencoba memenangkan setiap pertandingan, terlepas dari kompetisi, dan tetap fokus dari satu laga ke laga berikutnya.”

“Sangat mudah untuk bekerja dengan Ancelotti, dia pelatih yang tenang yang mencoba untuk selalu membiarkan kami bermain bebas. Dia juga memberi kami beberapa saran tentang posisi kami di lapangan atau gerakan yang harus kami lakukan,” Allan menambahkan.

Comments
Loading...