Nedved Beberkan Isi Curhatan Ronaldo Kepadanya

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kesulitan yang dialami Cristiano Ronaldo saat bermain di Serie A ternyata sudah diingatkan oleh legenda Juventus, Pavel Nedved. Hal tersebut ia lakukan kala sang pemain meminta saran kepadanya sebelum kepindahan ke Italia.

Nedved

Hingga pekan ketiga Serie A musim ini, Ronaldo belum sekali pun memberi sumbangsih gol bagi Juventus. Banyak yang kemudian menilai bahwa bintang sepak bola asal Portugal tersebut kesulitan untuk menembus pertahanan di Italia.

 “Dia bertanya kepada saya tentang bagaimana cara kerjanya di Italia dan apa yang bisa dia harapkan. Jauh lebih sulit untuk mencetak gol di sini.  Saya pikir dia sudah mengetahuinya. Namun, hanya masalah waktu sebelum dia mulai mencetak gol,” ujar Nedved seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Minggu (9/9/2018).

Eks Gelandang Timnas Republik Cheska menyebutkan bahwa Ronaldo selalu terlihat mengagumkan saat berlatih mau pun bertanding. Ia berharap hal tersebut bisa menjadi contoh bagi para youngster Juventus.

“Dia telah memenangkan lima Ballon D’Ors, namun selama pelatihan sepertinya dia baru saja memulai karirnya. Sungguh luar biasa melihatnya berlatih, dia selalu mencari cara untuk memperbaiki dirinya sendiri,” pujinya.

Juventus mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid pada bursa transfer musim lalu seharga 117 juta euro. Angka tersebut sukses menjadikan peraih lima gelar Ballon d’Or tersebut sebagai pemain termahal yang pernah dibeli oleh Bianconeri.

Comments
Loading...