Nedved: Juventus Tak Kesulitan Dapatkan Ronaldo

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Legenda Juventus, Pavel Nedved bercerita tantang proses kepindahan bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo ke klub yang pernah ia bela tersebut. Ia menilai bahwa kesebelasan berjuluk Bianconeri tersebut tak mengalami kesulitan dalam mendatangkan peraih lima gelar Ballon d’Or tersebut.

Ronaldo
gqitalia.it

Nedved mengakui bahwa Juventus memang sudah merencanakan sejak lama untuk mendatangkan Ronaldo. Ia menyebutkan kalau klub besutan Massimiliano Allegri tersebut memang punya ambisi besar untuk memenangi Liga Champions dalam mendatangkan sang pemain.

“Itu jauh lebih mudah karena dia nyatanya ingin bergabung dengan kami. Dia menginginkan perubahan lingkungan dan dengan cara meninggalkan Madrid,” ucap Nedved seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Minggu (9/9/2018).

“Dia telah memilih klub kami dan itu adalah kehormatan bagi kami. Dia berhasil menang di Inggris dan di Spanyol dan kami akan sangat senang jika dia bisa mengulanginya di Italia. Kami akan memberikan semuanya,” sambungnya.

Kehadiran Ronaldo menurut Nedved juga memberikan dampak positif bagi perkembangan pemain muda Juventus. Ia menilai bahwa bintang Timnas Portugal tersebut bisa jadi suri tauladan yang baik bagi rekan-rekannya.

Juventus mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu senilai 117 juta euro. Pembelian tersebut membuatnya menjadi pemain termahal yang pernah didatangkan oleh Bianconeri.

Meski demikian karier Ronaldo di Juventus tak berjalan mulus. Sejauh ini di Serie A ia belum sekali pun mencetak gol bagi Bianconeri.

Comments
Loading...