Olsen Incar Tiga Angka di Derby della Capitale

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kiper AS Roma, Robin Olsen, mengatakan bahwa dirinya ingin meraih kemenangan di partai Derby Della Capitale melawan Lazio pada Sabtu (29/9). Menurutnya, tiga poin melawan Lazio akan membuat seluruh penggawa Roma mendapatkan kepercayaan diri tambahan.

Akhir pekan nanti, Roma akan menantang Lazio pada partai bertajuk Derby Della Capitale. Menjelang partai panas itu, Giallorossi membawa bekal positif setelah berhasil meraih kemenangan telak melawan Frosinone pada Rabu (26/9).

Robin Olsen, AS Roma, LAzio, Derby Della Capitale
@Fotbollskanal

“Saya sangat senang karena kami berhasil meraih kemenangan di partai sebelumnya, Kemenangan itu merupakan bekal yang sangat positif menjelang partai Derby Della Capitale akhir pekan ini,” ungkap Olsen kepada Aftonbladet.

“Kami tak mampu mengawali musim dengan baik. Kemenangan melawan Frosinone saya harap akan mampu memperbaiki performa kami di partai-partai selanjutnya. Akhir pekan ini, saya ingin meraih kemenangan melawan Lazio. Kemenangan di partai penting itu akan memberikan kami kepercayaan diri yang sangat besar untuk menjalani musim ini,” sambung pemain asal Swedia itu menambahkan.

Menjelang partai Derby Della Capitale nanti, Lazio juga membawa bekal positif setelah meraih kemenangan melawan Udinese pada Kamis (27/9). Kemenangan itu membawa anak asuh Simone Inzaghi kini bercokol di peringkat ke-4 klasemen sementara Serie A.

Biancoceleste juga dipastikan mengincar tiga angka di pertandingan nanti. Mereka membutuhkan tambahan tiga angka untuk mengejar Napoli dan Sassuolo yang berada di atas mereka.


Comments
Loading...