Ospina Targetkan Tiga Poin Lawan Fiorentina

Banner Footbal Live Star-Football5star

football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang Napoli, David Ospina, menargetkan kemenangan di partai kandang melawan Fiorentina pada Sabtu, (15/9). Menurutnya, tiga poin akan membawa Napoli kembali bersaing di papan atas klasemen Serie A.

Di partai sebelumnya, Napoli secara mengejutkan harus mengakui keunggulan Sampdoria dengan skor telak 3-0. Hasil tersebut membuat Lorenzo Insigne dkk kini menduduki peringkat ke-5 Serie A dengan rekor 6 poin dari 3 partai. Terpaut 3 angka dari Juventus yang berada di puncak.

“Kami tak mampu menampilkan performa yang gemilang di pertandingan sebelumnya. Kini, kami akan mengahapi laga berat melawan Fiorentina. Kami membutuhkan kemenangan apabila ingin terus bersaing di papan atas klasemen Serie A. ” kata Ospina dilansir Calciomercato.

“Fiorentina adalah tim yang sangat tangguh dan diperkuat oleh pemain-pemain hebat. Namun, kami tak boleh takut atau kehilangan fokus dan harus bermain demi meraih kemenangan,” sambung penjaga gawang asal Kolombia itu.

Napoli, Ospina, Fiorentina, Serie A
zimbio.

Sebelum menelan kekalahan atas Sampdoria, I Partenopei sebenarnya bermain dengan gemilang. Di dua pertandingan perdana Serie A musim 2018-19, Napoli berhasil meraih dua kemenangan atas dua tim tangguh, Lazio dan AC Milan.

Hebatnya lagi, kedua kemenangan tersebut mereka raih setelah sempat tertinggal. Namun, mereka seakan kehilangan taji saat dijamu Sampdoria di Luigi Feraris. Tertinggal terlebih dahulu lewat dua gol Gregoire Defrel di babak pertama, skuat asuhan Carlo Ancelotti tak mampu membalas di babak kedua.

 

Comments
Loading...