Paolo Mazzoleni Kembali Pimpin Laga Milan Vs Juventus

Football5star.com, Indonesia – Pekan ke-11 Serie A akan diramaikan dengan laga antara dua klub legendaris yaitu AC Milan menghadapi Juventus. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Kandang I Rossoneri Stadion Giuseppe Meazza, Senin (12/11/2018).

Pertandingan antara Milan menghadapi Juventus itu akan dipimpin oleh wasit asal Bergamo, Paolo Silvio Mazzoleni. Sejauh ini sang pengadil lapangan berusia 44 tahun tersebut sudah 28 kali memimpin laga yang melibatkan Juventus dan Milan (25 kali).

Meski demikian ini bukan kali pertam Paolo Mazzoleni memimpin laga antara Milan Vs Juventus. Sebelumnya ia sudah empat kali memimpin pertandingan antara dua klub tersebut.

Uniknya dari empat laga tersebut Juventus sekali pun kalah dari Milan. Bahkan Bianconeri sukses menang di seluruh pertandingan tersebut kala dipimpin oleh Silvio Mazzoleni.

Pertandingan Milan Vs Juventus pertama yang dpimpin oleh Paolo Mazzoleni pertama terjadi pada semifinal Coppa Italia 2012 lalu. Kala itu Bianconeri sukses menang dengan skor 2-1 di Stadion Giuseppe Meazza.

Sedangkan Paolo Mazzoleni terakhir kali memimpin pertandingan antara Milan Vs Juventus terjadi pada pertemuan pertama kedua klub tersebut musim ini. Saat itu I Rossoneri tanduk dengan skor 1-3 di Stadion Juventus Arena.

Selama memimpin laga Milan Vs Juventus, Paolo Mazzoleni tak pernah mengeluarkan satu kartu merah. Tak hanya itu, ia juga tak pernah memberi kedua tim tersebut penalti selama bertemu.

Comments
Loading...