Para Pemain Klub Raksasa Portugal Dilarang Pindah ke Serie A

532

Football5Star.com, Indonesia – Kompetisi Serie A menjadi salah satu primadona di Eropa. Namun, hal itu tampaknya tidak berlaku untuk pemain-pemain Sporting CP. Mantan penggawa mereka, Joao Mario, melarang pemain yang berasal dari klub raksasa Portugal itu bermain di Liga Italia.

Apa yang dikatakan Mario sangat beralasan karena ia gagal menunjukkan performa terbaiknya di Inter Milan. Didatangkan musim 2016-2017, sang gelandang justru lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan. Bahkan Januari lalu ia terpaksa dipinjamkan ke West Ham United.

Supaya pemain Sporting lain tidak mengalami nasib yang sama dengannya, pemain 25 tahun itu meminta agar mantan rekan-rekannya tersebut tidak memilih Serie A sebagai loncatan karier selanjutnya.

Joao Mario, Luis Figo, Andre Silva
zimbio.com

“Jelas sekali bahwa mereka jangan pilih bermain di kompetisi Serie A. Tidak banyak pemain Portugal yang berhasil di sana karena perbedaan taktik permainan. Jadi saya rasa pemain Sporting lebih baik memilih kompetisi lain,” kata Mario seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Selasa (12/6/2018).

Saat ini pemain jebolan akademi Sporting itu masih belum menentukan masa depannya. Sempat bersinar bersama West Ham, ia belum tahu apakah akan kembali ke London Stadium musim depan atau tidak. Tapi yang pasti Mario sudah menegaskan tak akan bermain untuk Inter lagi.

Sementara itu, ia sedang memfokuskan diri bersama Portugal jelang laga perdana Piala Dunia 2018. “Fokus kami sepenuhnya adalah hanya untuk laga melawan Spanyol,” tutupnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.