AC Milan Siap Kejar Paredes untuk Musim Depan

62

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – AC Milan dilaporkan mengintai potensi transfer Leandro Paredes. Mantan pemain AS Roma ini tengah menjalani karier di Rusia bersama Zenit St Petersburg. Dikabarkan, sebelum kemudian lengser, Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli pernah mengincar sang gelandang.

Musim lalu, ia hengkang ke Zenit dari Roma dengan nilai transfer 23 juta euro. Minimnya menit bermain di ibukota Italia membuat pria Argentina ini hengkang ke tanah dingin Rusia. Namun, kala itu tak menutup fakta bahwa banyak klub berminat memakai jasa pemain berusia 24 tahun ini.

Paredes
Foto: zimbio.com

Selain AC Milan, Manchester City dan Juventus pernah dikabarkan oleh Tuttosport berminat memboyong Paredes. Namun, Milan tampaknya menjadi yang terdepan. Di bawah kendali Leonardo dan Paolo Maldini, yang paling mungkin adalah menebus pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini musim depan. Menurut Calciomercato, banderol Paredes ada di angka 30 juta euro.

Musim lalu bersama Zenit, dia mengoleksi 28 penampilan dengan koleksi 4 gol dan 8 asis. Performa ini membuatnya segera menjadi idola publik Zenit. Namun sayang, performanya tak cukup menarik perhatian timnas Argentina untuk dibawa ke Rusia oleh Jorge Sampaoli.

Potensi kembali ke Italia memang terasa familiar bagi Paredes. Ketika dipinjamkan pertama kali oleh Boca Juniors, ia langsung berlabuh ke Chievo Verona. Setelahnya, ia berlabuh di banyak klub Serie A lain seperti Roma dan Empoli, sebelum ke Zenit. Melihat berita ketertarikan Milan dan potensi besar kembalinya Paredes ke Serie A, musim depan tampaknya akan sangat menarik bagi pemain kelahiran San Justo ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.