Parma Beri Konfirmasi Resmi Rekrut Bruno Alves

Kuis Piala Dunia 2018
Football5star.com, Indonesia – Klub promosi Serie A, Parma, secara resmi memberikan konfirmasi perekrutan Bruno Alves. Sang pemain didapat secara gratis dari Rangers dan diikat dengan kontrak satu tahun.

Pemain internasional Portugal ini bergabung dengan Gers, julukan Rangers, dari Cagliari pada musim panas 2017. Namun, pemain 36 tahun tersebut gagal memberikan kesan yang bagus bersama klub raksasa Liga Skotlandia tersebut sehingga kedua belah pihak sepakat mengakhiri kontrak.

Situasi ini dimanfaatkan oleh Parma yang secara resmi memberikan konfirmasi pada Kamis (12/7/2018). Artinya, Alves kembali ke Serie A hanya berselang setahun.

“Parma Calcio 1913 mengumumkan perekrutan pemain Bruno Eduardo Regufe Alves, yang menandatangani kontrak satu tahun yang berakhir pada 30 Juni 2019,” demikian pernyataan Parma melalui situs resmi klub.

“Pemain belakang itu menghabiskan musim lalu bersama Rangers FC, di mana dia baru saja dilepas beberapa jam yang lalu. Dalam beberapa hari ke depan dia akan bertemu rekan-rekannya di pemusatan latihan. Dia diberi izin liburan beberapa hari karena pertimbangan berpartisipasi bersama tim nasional Portugal dalam Piala Dunia.”

Memang, Alves masuk skuad timnas Portugal pada putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia. Namun hingga Portugal tersingkir pada babak 16 besar karena kalah 1-2 dari Uruguay, mantan pemain Fenerbahce dan FC Porto ini tak pernah mendapat kesempatan bermain.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...