Di Marco Sebut Parma Layak Kalahkan Inter

85

Football5star.com, Indonesia – Federico Di Marco mencetak gol pertamanya di Serie A bersama Parma saat melawan Inter, sabtu (15/9) malam. Bagi bek berusia 21 tahun tersebut, Parma memang lebih layak menang ketimbang Inter Milan.

“Aku pikir kita memang layak menang, karena kita bertarung sebagai sebuah tim sampai akhir pertandingan,” ujarnya dikutip Football5star dari Sky Sport Italia.

Gol Di Marco menjadi lebih istimewa karena ia cetak ke gawang Inter Milan, klub yang meminjamkannya ke Parma. Setelah mencetak gol pun ia tak lupa untuk melakukan selebrasi.

Sesaat setelah mencetak gol, banyak pihak yang membandingkannya dengan Roberto Carlos. Pemain yang akan memiliki anak pertama pada bulan ini memilih merendah.

“Saya tak terlalu peduli dengan perbandingan mereka. Saya mencetak gol dan saya senang. Saya dedikasikan gol ini untuk putriku yang akan lahir.”

Meskipun mengaku senang dan mendedikasikan gol tersebut untuk sang anak, terselip perasaan sedih di dalam hatinya. Mencetak gol ke gawang klub yang diidolakan tak pernah terbayang dalam hidupnya.

“Saya sedikit bersedih karena saya mencetak gol melawan Inter, karena saya seorang Interisti sejati, tapi itu gol yang penting untuk masa depanku.”

Ia tak mau terlalu memikirkan masa depannya bersama La Beneamata. Baginya, bermain bersama Parma adalah pilihan terbaik saat ini.

“Saya fokus pada Parma. Jika Inter ingin mempertahankan saya, maka saya akan kembali ke sana. Dan jika tidak, maka saya aka pergi ke klub lain,” tutupnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.