Pelatih Parma Anggap Kemenangan Atas Inter Tak Masuk Akal

112

Football5star.com, Indonesia – Parma secara mengejutkan menang di kandang Inter Milan, Sabtu (15/9/2018). Kemenangan ini membuat pelatih Roberto D’Aversa terkejut. Ia bahkan menganggap tiga angka yang diraih anak asuhnya itu seperti tidak masuk akal.

Bukan tanpa alasan memang D’Aversa beranggapan demikian. Pasalnya sepanjang 90 menit Inter berhasil mengurung pertahanan Parma. Namun, mental para pemain di lapangan benar-benar membuat sang allenatore takjub.

“Mungkin terlihat tidak masuk akal datang ke sini dan meraih kemenangan. Lawan yang kami hadapi adalah tim hebat seperti Inter. Tapi saya harus memuji para pemain yang layak mendapatkan hasil ini,” kata D’Aversa kepada Sky Sport Italia, Sabtu (16/9/2018).

@1913parmacalcio

“Mereka semua bekerja keras dan menunjukkan tekad untuk menang. Beberapa pemain kami baru melakukan debut di Serie A, jadi hasil ini sangat penting untuk menambah pengalaman mereka,” ia menuturkan.

Gol kemenangan Parma dicetak oleh pemain muda, yang notabene pemain pinjaman dari Inter Milan, Federico Di Marco. Tendangan kerasnya pada menit 80 membuat Samir Handanovic terperangah.

Pelatih yang membawa Parma promosi dua kali dalam dua musim terakhir mengaku senang dengan yang ditunjukkan Di Marco. Ia yakin pemain 20 tahun itu akan memiliki karier yang cemerlang di masa mendatang.

“Saya senang dengan yang dilakukan Di Marco hari ini. Dia sangat kuat dan membuat perbedaan. Dia talenta luar biasa yang akan bersinar,” sambungnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.