Pelatih Parma Harap Juventus Kena Sial

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Parma akan menjamu Juventus di Stadion Ennio Tardini, Minggu (2/9/2018) dinihari WIB. Bagi sang pelatih, Roberto D’Aversa, laga nanti akan berjalan sulit untuk timnya. Namun, ia berharap sang lawan dinaungi kesialan.

Parma mengawali Serie A musim ini dengan hasil mengecewakan. Mereka hanya bermain imbang 2-2 lawan Udinese pada laga perdana. Sedangkan di pertandingan kedua Il Ducali harus mengakui keunggulan SPAL dengan skor 0-1.

Walau mendapat hasil buruk, D’Aversa tetap ingin memberikan yang terbaik untuk fans. Ia pun berharap para pemain bisa bermain kompak untuk mencuri poin.

Juventus-Lazio-Cristiano Ronaldo-Football5star-Zimbio-Grup H Liga Champions 2018-19
zimbio.com

“Juventus punya kekuatan luar biasa. Mereka selalu menguasai permainan dan pelatihnya punya mentalitas kuat. Kami harus bermain baik, kompak di lapangan dan tidak memberikan mereka ruang untuk bergerak,” ujar D’Aversa seperti dilansir Football Italia, Sabtu (1/9/2018).

“Jelas sekali ini laga yang sangat sulit. Tapi tidak ada yang tidak mungkin. Kami ingin mencoba bermain sempurna dan berharap Juventus sial nanti,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, pelatih berusia 43 tahun itu juga mengomentari performa Ronaldo yang masih belum mencetak gol. Tapi ia menolak anggapan hal tersebut menjadi keuntungan buat timnya.

“Terlalu banyak yang membicarakan Ronaldo daripada klubnya. Dia pemain terbaik dunia saat ini, tapi jangan lupa bahwa Juventus memiliki pemain berpredikat juara di setiap lini, termasuk di bangku cadangan,” imbuhnya.

Comments
Loading...