Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Patrick Cutrone: Apakah Saya Berharap Kembali ke Juli 2017?

186

Football5star.com, Indonesia – Striker AC Milan, Patrick Cutrone, tidak mempermasalahkan minimnya jatah tampil buat dirinya dalam beberapa pertandingan terakhir.

Patrick Cutrone sempat menjadi pergunjingan dari Juli hingga Agustus 2017. Dia mencetak empat gol dalam enam pertandingan AC Milan di Liga Europa dan Serie A.

Namun, posisinya tergerus dalam beberapa laga terakhir. Pemicunya adalah dua striker yang baru direkrut AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017, Andre Silva dan Nikola Kalinic.

“Apakah saya berharap kembali ke bulan Juli? Tidak, dan saya ingin berterima kasih kepada pelatih karena memercayai saya,” kata Cutrone dilansir dari laman resmi klub.

“Saya tidak merasa di bawah tekanan. Saya hanya fokus pada latihan dengan baik dan memikirkan satu permainan pada saat itu,” tuturnya.

Hanya dalam laga terakhir kontra AEK Athens di Liga Europa, Jumat (20/10/2017) dini hari WIB, Patrick Cutrone diturunkan selama 90 menit.

Dia gagal mencetak gol dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 0-0 tersebut.

“Kami marah saat itu karena AC Milan pantas mendapat hasil yang lebih baik melawan Inter. Kami tampil benar-benar bagus pada babak pertama dan sekarang fokus pada pertandingan berikutnya serta ingin kembali bangkit,” ucap Cutrone.