Cutrone Jadikan Higuain Sebagai Panutan

Football5star.com, Indonesia – Kehadiran Gonzalo Higuain di AC Milan memberikan berkah tersendiri bagi Patrick Cutrone. Pasalnya Penyerang muda milik I Rossoneri tersebut bisa langsung belajar dari striker top yang dipinjamkan dari Juventus itu.

Patrick Cutrone Jadikan Gonzalo Higuain Sebagai Panutan
zimbio.com

Musim ini Gonzalo Higuain sementara menjadi pencetak gol terbanyak bagi AC Milan dengan tujuh gol di seluruh ajang kompetisi. Sedangkan Patrick Cutrone sudah membukukan lima gol dari 14 pertandingan yang ia mainkan.

“Higuain? Suatu kehormatan untuk bermain dan berlatih bersamanya, dalam pelatihan saya mengawasinya dan belajar hal-hal baru,” kata Patrick Cutrone seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Kamis (29/11/2018).

Selain mengagumi Gonzalo Higuain, Dia juga mengidolakan sosok Penyrang Chelsea, Alvaro Morata. “Dia memiliki beberapa fitur yang sangat saya kagumi.”

“Dia cepat, dan kemudian dia kejam di depan gawang. Dia selalu melakukannya dengan baik dan saya mengaguminya,” sambungnya.

Patrick Cutrone juga mempelajari metode dari gaya permainan yang dimainkan oleh Penyerang AC Milan terdahulu, Filippo Inzaghi. Ia mengaku sudah menyaksikan berbagai gol dari sang legenda lewat DVD berulang-ulang kali.

“Ketika saya bertemu dia sebagai pelatih Primavera, dia segera menasihati saya tentang gerakan apa yang harus dilakukan,” kenangnya.

Patrick Cutrone mulai naik memperkuat tim senior AC Milan pada 2017 lalu. Di musim pertamanya ia tampil dalam 46 pertandingan dengan mencetak 18 gol untuk I Rossoneri.

Comments
Loading...