Pelatih Atalanta Minta Chiesa Dihukum

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan Atalanta atas Fiorentina pada Sabtu (30/9) ternyata membuat Gian Piero Gasperini meradang. Ia pun menyoroti aksi Federico Chiesa yang diduga melakukan diving demi mendapatkan penalti di pertengahan babak kedua.

Di partai tersebut, Fiorentina baru mampu membuka keunggulan lewat penalti Jordan Veretrout di menit ke 62. Gol dari Cristiano Biraghi di penghujung pertandingan memastikan La Viola mendapatkan tiga angka.

Chiesa - Atalanta - Fiorentina - Gasperini
Zimbio

“Jalannya pertandingan berubah setelah Fiorentina mendapatkan penalti di babak kedua. Mereka berhasil meraih kemenangan setelah inseden itu. Sebelum insiden itu terjadi, kami memiliki beberapa peluang emas untuk mencetak gol,” kata Gasperini dikutip dari Calciomercato.

“Chiesa sudah beberapa kali melakukan diving demi mendapatkan penalti. Saya ingin wasit dan pihak operator Liga segera menghukumnya dan berhenti memberikan hadiah penalti apabila ia kembali terjatuh di dalam kotak penalti lawan,” sambung mantan pelatih Inter Milan itu.

Kekalahan atas Fiorentina semakin membuat posisi Atalanta terpuruk. Saat ini, La Dea berada di peringkat ke-16 klasemen sementara Serie A dengan raihan enam angka dari tujuh partai.

Sementara itu, kemenangan ini membuat Fiorentina mampu mempertahankan posisi mereka di peringkat ke-4 klasemen sementara Serie A. Giovanni Simeone dkk berhasil meraih 13 poin dari tujuh partai yang telah mereka mainkan.

Di pertandingan selanjutnya, anak asuh Stefani Pioli akan mengahadapi tim tangguh, Lazio. Laga tersebut diprediksi akan berjalan dengan ketat. Pasalnya, Lazio akan mengincar kemenangan di kandang setelah menelan kelahan melawan AS Roma pada Sabtu (29/9).


Comments
Loading...