Pelatih Benevento Usai Kalahkan Milan: Ini Kemenangan Bersejarah!

Football Live Star Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Benevento, Roberto de Zerbi, girang bukan kepalang atas keberhasilan menang atas AC Milan. Apalagi, kemenangan tersebut diraih di kandang sang lawan, Stadion San Siro, Minggu (22/4/2018) dinihari WIB. Menurut dia, kemenangan itu sangat bersejarah dan akan terus diingat oleh para tifosi klub itu sampai kapan pun.

Para pemain Benevento saat merayakan gol ke gawang AC Milan.
tuttomercatoweb.com

“Saya sangat bahagia. Menang di San Siro, meskipun tak berpengaruh terhadap posisi di klasemen, akan tetap jadi sejarah bagi Benevento. Ini juga jadi sejarah bagi saya,” tegas De Zerbi usai pertandingan seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sport Italia.

Dalam pandangan pelatih berumur 38 tahun itu, kemenangan atas Milan di San Siro tersebut merupakan buah dari kerja keras dan penderitaan yang dialami Benevento sepanjang musim ini. “Untuk semua penderitaan yang kami alami sepanjang tahun, ini merupakan hadiah yang patut terus dipeluk erat,” kata dia.

Mengenai performa anak-anak asuhnya, De Zerbi menilai semuanya tampil apik selama dua babak. Itu yang membuat dia lebih bangga atas kemenangan di San Siro tersebut. “Kami coba bertahan, lalu melakukan serangan begitu menguasai bola,” terang dia lagi.


TAHUKAH ANDA?

Sepanjang musim ini, Benevento tak pernah kalah dari AC Milan. Pada pertemuan pertama di kandang sendiri, mereka sanggup menuai hasil imbang 2-2 meskipun sempat dua kali tertinggal. Itu juga merupakan poin pertama Benevento di Serie A.

Comments
Loading...