Pelatih Sampdoria Akui Milan Bermain Lebih Baik

274

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo, mengakui keunggulan AC Milan yang sukses mengalahkan timnya pada Senin (19/2/2018) di San Siro. Ia pun menyebut jika Rossoneri pantas meraih kemenangan itu.

Kemenangan Milan merupakan hasil dari gol semata wayang Giacomo Bonaventura pada babak pertama. Hasil ini sekaligus menjadi penanda bahwa tren positif mereka terus berlanjut.

twitter.com/acmilan

“Kami menghadapi Milan pada saat mereka sedang dalam performa terbaik musim ini. Mereka bermain dengan teknik tinggi dan anehnya, tanpa kehadiran Frankc Kessie, umpan-umpan mereka lebih berbahaya,” ujar Giampaolo.

Sampdoria bisa saja kalah dengan skor yang lebih besar andai kiper mereka, Emiliano Vivivano tidak menyelamatkan eksekusi penalti Ricardo Rodriguez. Sayangnya, mereka juga gagal mengejar ketertinggalan satu gol di sisa laga.

“Aku rasa pertandingan malam ini benar-benar menunjukkan kualitas Milan yang sebenarnya. Jika dihitung-hitung, kami bahkan cenderung sedikit melakukan kesalahan,” kata Giampaolo menambahkan.

“Anda tidak bisa membandingkan antara kami dan mereka. Meski saat ini kami mengoleksi poin yang sama di klasemen. Semoga para pemain bisa terus berjuang memperjuangkan posisi yang lebih baik,” lanjutnya.

Bonaventura dkk sukses memenangi pertandingan kelima dalam enam kesempatan terakhir. Jumlah tersebut sudah menyamai rekor terbaik mereka musim lalu ketika menorehkan catatan serupa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.