Pele Angkat Bicara Soal Transfer Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Legenda sepak bola Brasil, Pele, angkat bicara soal kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus. Menurut Pele, pemain seperti Ronaldo memang selalu haus akan tantangan baru.

Juventus sudah memberikan konfirmasi menggaet Ronaldo dari Madrid dengan harga 105 juta euro (sekitar Rp 1,766 triliun) pada Selasa (10/7/2018). Megabintang asal Portugal tersebut baru akan diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Juventus pada pekan depan.

Diboyong Juventus dari madrid, Ronaldo pecahkan beberapa rekor transfer. (football5star.com / thenational.ae)
Getty Images

Ronaldo diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun. Klub berjulukan Bianconeri tersebut akan membayar biaya transfer pemain 33 tahun ini dalam kurun waktu dua tahun.

“Selamat, Cristiano,” tulis Pele di Twitter.

“Saya juga dulu sulit untuk bergabung dengan pihak lain setelah sekian lama di Santos, tetapi itu adalah langkah yang tepat. Seorang juara (Ronaldo) tidak pernah lelah dengan tantangan baru,” Pele menambahkan.

Di Juventus, Ronaldo dikabarkan bakal mendapatkan gaji 30 juta per tahun. Jumlah itu jauh lebih besar daripada gaji Gonzalo Higuain yang menjadi pemain dengan gaji tertinggi Juventus dengan nominal 7,7 juta euro per tahun.

Ronaldo menjadi rekrutan keempat Juventus di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Bianconeri mendapatkan Emre Can, Mattia Perin dan João Cancelo.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...