Pellegrini Senang Dimainkan Sebagai Trequartista

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang muda AS Roma, Lorenzo Pellegrini, mengaku sangat senang dan menyukai peran barunya sebagai Trequartista. Ia pun berharap bisa membawa Roma tampil baik lewat peran barunya di atas lapangan.

Meskipun didatangkan ke Stadio Olimpico sebagai seorang gelandang, Eusebio di Francesco beberapa kali memainkannya sebagai trequartista, tepat di bawah Edin Dzeko. Pellegrini pun berhasil membayar kepercayaan yang diberikan Di Francesco dengan penampilan gemilang.

Lorenzo Pellegrini - AS Roma - @ASRomaEN
@ASRomaEN

“Saya memiliki lebih bayak ruang dan dapat melakukan banyak hal ketika menguasai bola. Selain itu, saya juga tak terlalu memikirkan mengenai aspek taktis di setiap pertandingan. Saya sangat senang dengan peran baru sebagai trequartista,” ungkap Pellegrini dikutip dari Football Italia.

“Javier Pastore mungkin memiliki kemampuan individu yang lebih baik dari saya. Tapi, kami sama-sama dapat dimainkan sebagai trequartista dan dapat memberikan efek yang tidak jauh berbeda di atas lapangan,” sambung pemain 22 tahun itu.

Dalam kesemptan yang sama, ia juga meminta kepada rekan-rekannya untuk terus melanjutkan tren positif akhir pekan nanti. Giallorossi akan menghadapi SPAL pada 20 Oktober nanti. Tiga hari setelahnya, Stephan El Shaarawy dkk akan menjamu CSKA Moskow di ajang Liga Champions.

“Kami harus mampu mempertahankan tren positif di pertandingan melawna SPAL dan CSKA. Para pemain harus dapat membuktikan kualitasnya apabila ingin mengamankan satu tempat di starting XI Roma musim ini.”

Comments
Loading...