Pemain Inter Harus Lebih Berani Raih Kemenangan

54

Football5Star.com, Indonesia – Inter Milan akhirnya meraih kemenangan perdananya pada tahun 2018 saat menjamu Bologna, Minggu (11/2/2018). Tambahan tiga angka kembali meningkatkan kepercayaan diri pemain untuk terus meraih hasil positif pada laga-laga selanjutnya.

Hal serupa juga dirasakan mantan kiper I Nerazzuri, Sebastian Frey. Ia makin percaya dengan skuat Luciano Spalletti sudah keluar dari rentetan hasil negatif. Namun, pria asal Prancis ini berharap Mauro Icardi dkk bisa tampil lebih berani untuk meraih kemenangan selanjutnya.

“Ini adalah kemenangan penting usai serangkaian hasil mengecewakan di dua bulan terakhir. Tim cukup tertekan, namun mereka pantas akan hasil ini. Kemenangan ini akan mampu mendongkrak moral para pemain,” ujar Frey kepada Inter TV, Senin (12/2/2018).

“Kami berhasil melewati Lazio saat ini dan kemenangan ini harus memberi keberanian lebih pada diri pemain untuk terus tampil meyakinkan demi tiga angka. Sekarang kita perlu meraih rentetan hasil positif. Saya akan mencoba selalu hadir di stadion untuk mendukung tim ini,” sambungnya.

zimbio.com

Selain torehan tiga angka, laga di Stadion Giuseppe Meazza itu juga mencatatkan satu rekor apik yang ditorehkan striker Inter, Eder. Golnya pada detik ke-91 menjadi gol tercepat I Nerazzuri di Serie A sejak 2007 lalu.

Kendati demikian, pemain berpaspor Italia ini masih kalah dibanding penggawa Inter sebelumnya, Adriano, yang menjebol gawang Chievo pada detik 43.