Pemain Juventus Bisa Libur Lebih Lama Andai Kalahkan Roma

Football5Star.com, Indonesia – Laga sengit akan tersaji pada giornata 37 Serie A antara AS Roma vs Juventus, Senin (14/5/2018) dinihari WIB. Pertandingan ini akan sangat krusial bagi tim tamu karena mereka hanya membutuhkan satu poin untuk mengunci gelar scudetto musim ini.

Kendati hanya butuh hasil seri, para pemain Juventus tampaknya tetap menginginkan kemenangan di ibu kota. Pasalnya mereka memiliki target lain yang ingin dikejar, yaitu jatah liburan yang lebih lama.

Kemungkinan tersebut bisa saja mereka dapatkan. Apalagi pelatih Massimiliano Allegri sudah berjanji akan memberikan liburan tambahan andai Gonzalo Higuain dkk berhasil mengalahkan Serigala Ibu kota.

“Ini selalu tentang Roma vs Juventus, stadion pasti akan penuh, mereka masih memiliki target. Begitu juga kami yang membutuhkan poin untuk juara,” ujar Allegri seperti dikutip Football5star.com dari¬†Football Italia, Sabtu (12/5/2018).

Giorgio Chiellini yakin Paulo Dybala akan lebih menggila usai mencetak brace ke gawang Hellas Verona.
tuttomercatoweb.com

“Saya sudah mengatakan kepada para pemain, jika mereka ingin mendapat libur dan istirahat tambahan selama satu minggu, mereka harus menang pada laga nanti,” ia menegaskan.

Bukan tanpa alasan memang pelatih, yang tengah gencar diisukan segera menukangi Arsenal itu, mengiming-imingi pemainnya dengan waktu libur yang lebih lama. Ia berharap hal tersebut bisa menjadi pelecut semangat pemain di lapangan.

Di sisi tuan rumah, anak asuh Eusebio Di Francesco tampaknya tidak akan tampil terlalu ngotot. Pasalnya mereka baru saja memastikan lolos ke Liga Champions musim depan setelah tim peringkat lima, Inter Milan, kalah 1-2 dari Sassuolo.

Comments
Loading...