Penggawa Fiorentina Pahami Arti Penting Partai Lawan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Fiorentina, Jordan Veretout, mengaku sangat paham arti penting dibalik partai melawan Juventus untuk para pendukung La Viola. Ia pun siap memberikan penampilan yang maksimal di partai melawan Juventus akhir pekan nanti.

Juventus merupakan salah satu rival terberat Fiorentina di sepak bola Italia. Persaingan kedua tim berada di puncaknya pada medio 1990-an. Kala itu, kepindahan Roberto Baggio ke Bianconerri memicu adanya kerusuhan di Florence, Italia.

Meskipun sempat mendingin, rivalitas antara kedua klub kembali memanas dalam beberapa tahun terakhir. Kali ini, rivalitas kedua tim dipicu oleh kepindahan Federico Bernardeschi ke Turin.

Jordan Veretout - Juventus - Fiorentina - Viola Nation
Viola Nation

“Semenjak kedatangan saya di Florence, para suporter selalu mengingatkan saya akan arti penting partai melawan Juventus.,” ujar Veretout dikutip dari Football Italia.

“Partai nanti tentunya akan menjadi ujian terberat kami musim ini. Apabila ingin meraih hasil terbaik, kami harus bisa menunjukkan performa terbaik. Juventus adalah tim yang sangat kuat dan memiliki kesempatan besar untuk menjadi juara Liga Champions musim ini,” imbuh pemain asal Prancis tersebut.

Musim ini, La Viola tak mampu menunjukkan penampilan yang konsisten. Hingga pekan ke-13 Serie A, Federico Chiesa dkk masih terjebak di peringkat ke-10 dengan koleksi 18 poin.

Menjelang partai melawan Juventus, mereka memiliki modal yang kurang baik. Pasalnya, mereka harus puas berbagi poin menghapi tim papan bawah, Bologna.

Comments
Loading...