Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pentingnya Laga Juventus Versus Inter Bagi Higuain

92

Football5star.com, Indonesia – Gonzalo Higuain, penyerang andalan Juventus, menilai pertarungan sesungguhnya akan terjadi akhir pekan nanti (10/12/2017). La Vecchia Signora akan menjamu sang capolista, Inter Milan, di kandang sendiri, Juventus Arena.

Inter Milan
siempreinter,com

Laga tersebut akan menjadi medan pertempuran tentang perebutan posisi puncak klasemen Serie A. Setelah pekan ke-15, Juventus berada di posisi ketiga dengan mengemas 37 poin. Terpaut dua poin dari Inter Milan yang berada di peringkat pertama.

Jika saja kedua tim hanya mampu meraih hasil imbang, Napoli yang berada di posisi kedua siap merebut capolista dari tangan La Beneamata jika berhasil menang atas Fiorentina, Minggu (10/12/2017).

Menurut Higuain, Inter adalah lawan yang tak boleh diremehkan. Penyerang asal Argentina tersebut menilai Luciano Spalletti telah membuat klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut kembali kuat.

“Mereka adalah lawan yang tangguh, dengan Pelatih hebat yang membuktikan bahwa Inter adalah tim kuat,” kata Higuain kepada Sky Sport Italia, Kamis (7/12/2017).

“Ini akan menjadi pertarungan berat dan kami berharap bisa unggul sebelum hasil Napoli. Kami berharap bisa memainkan permainan yang hebat dan membawa pulang tiga poin. Ini sangat penting dalam hal perburuan gelar,” imbuhnya.

Di sisi lain, Inter wajib mewaspadai Higuain. Pasalnya, dari sembilan kali pertemuan, Higuain telah mencetak lima gol ke gawang La Benemata.