Pepe Reina Masih Merasa Milan Tandingan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan yang mempertemukan dua tim sukses Italia, AC Milan dan Juventus akan tersaji pada Senin (12/11). Nantinya, Pepe Reina dkk akan bertanding di San Siro, menjamu Bianconeri yang sejauh ini belum terkalahkan di liga.

Meski Milan mengalami penurunan prestasi beberapa musim belakangan, Pepe Reina masih merasa timnya merupakan lawan sepadan Juventus. Dalam kondisi berlawanan, tim asal Turin tersebut tak punya lawan sebanding di Serie A setidaknya tujuh musim ke belakang.

Anak asuh Gennaro Gattuso saat ini menempati peringkat keempat klasemen sementara Serie A. Tak perlu dipertanyakan lagi di mana letak tim tamu pada tabel klasemen. Paulo Dybala dkk melesat enam poin di atas Inter yang menempati peringkat kedua.

“Kami menyambut mereka dengan rasa hormat. Namun, bukan berarti kami takut. Dukungan publik San Siro nantinya akan menjadi faktor penunjang kami bisa mengimbangi mereka. Kami punya keyakinan besar untuk pertandingan nanti,” katanya kepada SkySport Italia.

Sudah hampir mendekati tiga musim Rossoneri belum lagi merasakan kemenangan atas Juventus. Terakhir kali mereka menang atas sang juara bertahan adalah pada putaran pertama musim 2016/17 dengan skor tipis 1-0.

eks pelatih roma sebut juventus miskin pesaing di serie a
twitter: @juventusfcen

Modal empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir di liga juga menjadi bekal Milan jelang pertandingan ini. Terakhir kali mereka menelan kekalahan di Serie A adalah saat menghadapi Inter dalam Derby della Madonina.

“Kami semua menikmati kerja keras ini karena tujuan utamanya adalah membawa tim ini jadi lebih kuat. Tugasku di sini adalah untuk mengarahkan Gigio ((Donnarumma), ia punya potensi untuk jadi kiper hebat,” pungkas Pepe Reina.

Comments
Loading...