Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Permainan Napoli Terlalu Sulit Untuk Dibendung

201

Football5star.com, Indonesia – Sinisa Mihajlovic, pelatih Torino, mengakui Napoli menjadi lawan yang terlalu kuat bagi timnya. Bermain di kandang sendiri, Stadion Olimpico, Il Toro kalah dengan skor 1-3 pada pekan ke-17 Liga Italia, Minggu (17/12/2017).

Mihajlovic menilai permainan Partenopei terlalu sulit untuk dibendung. Torino langsung kebobolan tiga kali di babak pertama melalui gol dari pemain Napoli, Kalidou Koulibaly pada menit keempat, Piotr Zielinski (25), dan Marek Hamsik (30).

mihajlovic (calcionline.com)
calcionline.com

“Sayangnya, saat Napoli bermain seperti itu, mereka sulit dibendung. Mereka lebih kuat dari kami. Mereka mencetak gol dalam waktu empat menit dan unggul 3-0 di babak pertama,” kata Mihajlovic dikutip dari Football Italia, Minggu (17/12/2017).

Namun, eks pemain Lazio tersebut melihat adanya fighting spirit yang ditunjukkan anak asuhnya untuk memperkecil ketertinggalan. Ia juga mengubah taktik permainan di babak kedua meski hanya berbuah satu gol yang diciptakan Andrea Belotti di menit ke-63.

“Yang saya lihat adalah keinginan untuk bertarung meski kalah 3-0. Kami mengubah taktik dan mencetak gol. Kami memiliki kesempatan besar dengan peluang dari Iago Falque untuk membuatnya menjadi 3-2,” tuturnya.

Kekalahan itu membuat Torino tertahan di posisi kesembilan klasemen sementara Liga Italia dengan mengemas 23 poin. Mereka juga dalam dua musim terakhir selalu kalah dari Napoli di kandang sendiri.