Perotti Ingin Jadi Juara Bersama Roma Sebelum Pergi

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penggawa AS Roma, Diego Perotti, mengaku sangat ingin memenangkan trofi bersama Giallorossi. Ia akan merasa sangat kecewa apabila pergi dari Roma tanpa pernah memenangkan satu pun trofi.

Semenjak didatangkan dari Genoa pada tahun 2016 silam, Perotti belum pernah sekalipun memenangkan trofi. Trofi terakhir yang ia menangkan adalah Liga Europa di musim 2013/2014. Kala itu, ia masih bermain bersama Sevilla.

Getty Images

“Saya sudah berkali-kali mengatakan bahwa saya tak ingin mengakhiri karier di Roma. Tapi, saya sangat ingin menjadi juara sebelum pergi. Apabila saya gagal menjadi juara, maka hal tersebut akan lebih mengecewakan dibanding perjalanan Argentina di Piala Dunia 2018,” kata Perotti kepada ESPN.

“Kami memiliki skuat yang sangat kuat dan kami memiliki kesempatan besar untuk menjadi juara. Saya akan merasa sangat senang apabila mampu membawa Roma menjadi juara suatu hari nanti,” lanjut pemain berpaspor Argentina itu.

Dalam kesempatan yang sama, ia juga menyangkan bahwa kualitas Serie A sempat menurun dalam beberapa tahun terakhir. Namun, ia mengakui bahwa pasar luar negeri dari Serie A sempat menurun dalam beberapa tahun terakhir.

“Serie A mengalami penurunan di pasar internasional dalam beberapa tahun terakhir. Namun, Serie A masih memiliki kualitas yang sangat tinggi dalam hal sepak bola. Buktinya, Juventus dapat melaju ke babak final Liga Champions dalam 2 kesempatan berbeda dan kami mampi melaju hingga semifinal Liga Champions musim lalu.”

Comments
Loading...