Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Perotti: Napoli Lebih Berbahaya Daripada Juventus

82

Football5star.com, Indonesia – Laga besar akan tersaji akhir pekan nanti. Klub ibu kota, AS Roma akan menjamu sang pemuncak klasemen sementara, Napoli dalam lanjutan Serie A pekan kedelapan musim 2017-16. Misi Giallorossi meraup poin penuh di kandang tidak akan berjalan mudah.

Pasalnya, tim tamu masih belum terkalahkan hingga saat ini. Hal tersebut juga diakui oleh pemain sayap Roma, Diego Perotti. Ia meminta rekan-rekannya untuk waspada terhadap permainan tim asuhan Maurizio Sarri. Perotti bahkan menganggap Napoli lebih berbahaya dari sang juara bertahan, Juventus.

“Hingga hari ini, menurutku Napoli masih lebih baik dari Juventus. Setidaknya dari cara mereka bermain, sangat mengesankan. Namun, kami akan membuat mereka menderita di Roma,” ungkap Perotti.

Musim lalu, keduanya saling mengalahkan di kandang lawan masing-masing. Pada pertemuan pertama di San Paolo kandang Napoli, Perotti dkk berhasil menang 3-1. Sementara ketika dilangsungkan di Stadion Olimpico, gantian Marek Hamsik dkk yang menggilas tuan rumah dengan skor tipis 2-1.

“Musim lalu aku juga kagum dengan cara mereka bermain. Mereka bahkan sanggup mengalahkan kami di sini. Semoga, kali ini akan berbeda hasilnya,” paparnya lagi.

Pasuka Eusebio Di Francesco berpeluang merangsek ke posisi empat besar jika berhasil menang atas Napoli akhir pekan nanti. Mereka kini masih tertahan di peringkat kelima dengan koleksi 15 poin. Tambahan tiga poin akan membuat mereka menggeser sang rival sekota, Lazio, yang kini ada di posisi keempat dengan satu poin lebih banyak